Rabu, 26 September 2012

UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH MALANG

Bingung mau nulis apa, tapi ini tugas. haduuuh.
kali ini saya akan menjelaskan tentang Universitas Muhammadiyah Malang, oiya saya sekarang berkampus di sini. kampus yang katanya kampus terbesar di jatim, tapi entahlah. yang penting saya harus mencari ilmu di sini untuk kedepannya. 
nah, kenapa judulnya kok warna merah putih.?


 itu karna waktu upacara penutupan pesmaba lapangan helipet UMM di penuhi warna merah putih, (padahal UMM Malang di kenal sebagai kampus biru), dan Universitas Muhammdiyah Malang berada di negara Indonesia.

sekarang saatnya saya akan mempromosikan kampus saya.. hehe
 visi dan misi ini aku browsing dari google gak taunya sama kyak di bukunya dan aku copy paste.

visi  : menjadikan Universitas  yang terkemuka dalam perkembangan ilmu pengetahuan, teknologi, dan seni 
(IPTEKS) berdasarkan nilai nilai islam.


  •   menyelanggarakan pendidikan yang bermutu, 
  •   menyelenggarakan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat yang dapat meningkatakan  kesejahteraan manusia, 
  •   menyelenggarakan pengelolaan universitas yang amanah
  • menyelenggarakan civitas akademika dalam kehidupan yang islami sehingga mampu beruswah khasanah
  • menyelenggarak kerja sama dengan pihak lain yang salaing menguntungkan dalam pengembangan IPTEKS

 

 ini foto halaman helipet kampus saya, tapi itu masi tahun 2005 soalnya masi ad rumput, kalo sekarang udah jadi kavling.










nah ini video pembukaan pesmabanya. tapi saya gak ada di video itu. 









udahlah jangan banyak banyak, sekian dan terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar